Bagaimana ceo united healthcare mengatakan tentang dampak peretasan


UnitedHealth Group
Source: mms.businesswire.com

Berdasarkan hasil pencarian yang diberikan, CEO UnitedHealth Group, Andrew Witty, memberikan pernyataan berikut terkait dampak peretasan data pada anak perusahaannya, Change Healthcare:


Dalam persidangan di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Witty bersaksi bahwa peretasan tersebut berdampak pada "saya pikir, mungkin sepertiga (warga Amerika Serikat) atau sekitar sana."


Beberapa poin kunci lainnya:


1. Witty mengakui bahwa UnitedHealth masih menyelidiki pelanggaran tersebut dan mencoba menentukan jumlah pasti orang yang terkena dampaknya, sehingga dia tidak dapat memberikan angka pasti.


2. Dalam pernyataan tertulis sebelumnya, Witty menyatakan bahwa "sejauh ini, kami belum melihat bukti yang merilis hal-hal seperti grafik dokter atau seluruh riwayat kesehatan, dan lain-lain."


3. Menurut kesaksian Witty, peretas "menggunakan kredensial yang disusupi untuk mendapatkan akses ke portal Change Healthcare Citrix," yang tidak dilindungi oleh autentikasi multi-faktor.


4. Witty mengatakan bahwa diperlukan waktu "beberapa bulan" sebelum perusahaan mulai memberi tahu orang-orang tentang pelanggaran data tersebut.


Jadi, meskipun Witty tidak dapat memberikan angka pasti, dia memperkirakan bahwa data pribadi dari "mungkin sepertiga" atau sekitar sepertiga warga Amerika Serikat mungkin telah terkompromi dalam peretasan tersebut [1].


Citations:

[1] CEO United HealthCare mengatakan 'mungkin sepertiga' warga AS ... https://wartaberita.news/ceo-united-healthcare-mengatakan-mungkin-sepertiga-warga-as-terkena-dampak-penipuan-baru-baru-ini/?amp=1


Previous Post Next Post